Tuesday, April 2, 2013

Belajar Menjadi Fotografer

Apa jenis kamera yang Anda memiliki?

Dengan ini saya tidak meminta apa merek seperti Canon atau Nikon, melainkan jenis. Jika kamera Anda tidak memungkinkan untuk menghilangkan lensa, Anda mungkin memiliki titik-and-shoot. Ini adalah nama yang diberikan untuk sebuah kamera yang lensa secara permanen melekat pada tubuh dan karena itu terbatas hanya pada satu lensa - yang melekat padanya. Ini akan menjadi batasan sebagai kebutuhan Anda untuk rentang yang berbeda dari panjang focal datang ke dalam bermain untuk situasi seperti memotret obyek yang jauh atau pemandangan yang luas. Jika di sisi lain kamera Anda memungkinkan untuk memisahkan lensa, maka Anda memiliki di tangan Anda apa yang diciptakan sebagai DSLR - pilihan yang baik. DSLRs memungkinkan Anda untuk menginstal berbagai lensa mulai dari super-tele untuk ultra-wide. Manfaat dari pertukaran lensa adalah aksesibilitas focal length mulai dari 8mm ke 1200mm.


Lakukan hal merek?

Ya dan tidak. Jika Anda bertanya-tanya apakah akan membeli DSLR Texas Instrument atau Nikon, saya di sini untuk memberitahu Anda bahwa merek memang penting. Namun, jika Anda terjebak antara Canon dan Nikon, maka pembelian Anda tidak akan mendidih ke merek, tapi untuk preferensi pribadi.

Apa Megapixel a?

Ukuran gambar digital diukur dalam pixel. 'Mega' awalan mewakili juta, sehingga satu juta piksel. Pengukuran gambar digital terdiri dari pengukuran vertikal dan horizontal. Ketika kamera menyatakan petunjuk bahwa hal itu dapat membuat gambar Megapixel 16, itu hanya menyatakan bahwa ukuran gambar 4.928 x 3.280 piksel piksel. Penting untuk diingat bahwa monitor komputer akan menampilkan gambar menggunakan 72 piksel per inci linear, sementara foto dicetak akan membutuhkan 200 pixel per inci linier untuk benar menampilkan gambar. Dalam kedua kasus, penggunaan tersebut menjadi pixel dikonsumsi semakin besar Anda menghasilkan mengatakan gambar - piksel tidak ada dalam ruang hampa. Semua hal yang sama, lebih baik untuk memiliki piksel lebih dari yang Anda butuhkan dan tidak kurang.

Sebuah Penjelasan Exposure

Mari saya mulai dengan menjelaskan bahwa cahaya tampak adalah apa yang menciptakan gambar di belakang mata kita (s) - retina. Dalam banyak cara yang sama, retina kamera ini disebut sensor. Sebagai cahaya masuk melalui lensa dan tanah di sensor, gambar dibuat. Yang sederhana seperti ini terdengar, itu tidak memerlukan manajemen yang tepat dari sinar cahaya tampak yang akan kita sebut sebagai 'cahaya'. Jika misalnya, terlalu banyak cahaya mencapai sensor kamera Anda, hasilnya akan menjadi gambar overexposed. Jika cahaya terlalu sedikit mencapai sensor kamera Anda, gambar kurang terang akan result.The tujuan akhir untuk setiap fotografer adalah untuk menciptakan sebuah pemaparan yang bukan overexposed atau kurang terang, tapi satu yang berisi jumlah yang benar 'paparan'.

Ada dua komponen penting dalam DSLR Anda bahwa Anda perlu untuk menjadi akrab dengan. Yang pertama disebut rana. Ini adalah tirai bergerak yang ada di depan sensor kamera dan memendek hanya selama eksposur untuk memungkinkan bagian cahaya. Komponen kedua disebut aperture. Aperture adalah serangkaian pisau dalam lensa yang membentuk, seperti kata menjelaskan, pembukaan aperture. Pembukaan ini bervariasi dengan diameter berdasarkan nilai aperture. Dan sebagainya, dengan mengontrol kecepatan rana dan pembukaan aperture, kamera akan mengatur perjalanan cahaya mencapai sensor dan sebagai hasilnya membuat eksposur yang tepat. Akibatnya, kecepatan rana bervariasi dari sangat cepat untuk sangat lambat dan dinyatakan dalam sepersekian detik. Ukuran pembukaan aperture dalam lensa bervariasi juga, dari yang sangat kecil untuk pembukaan terbesar lensa mampu. Sekali lagi, kedua komponen (kecepatan rana dan ukuran aperture) adalah variabel yang kamera Anda akan digunakan untuk mengelola transmisi cahaya dan eksposur yang dihasilkan.

Dasar-dasar dari Eksposur Mode

Ada mode eksposur yang berbeda tersedia di kamera Anda seperti 'Program', 'Shutter Priority', 'Prioritas Bukaan' dan 'Manual'. Mari kita mulai dengan Mode Program. Bila kamera Anda ditempatkan dalam mode ini, sebuah komputer canggih di dalam kamera Anda akan memeriksa TKP, dengan mempertimbangkan kecerahan, kontras dan warna. Selain evaluasi, kamera juga akan membangun jarak dan fokus yang akan membuat gambar secara detail yang tajam. Semua ini terjadi dalam sepersekian detik saat Anda menekan tombol shutter pada kamera Anda. Ini benar-benar adalah keajaiban kecerdikan modern!

Modus kedua saya akan menjelaskan disebut Mode Prioritas Shutter. Berbeda dengan modus program di mana komputer kamera Anda memeriksa TKP untuk menghasilkan kecepatan rana yang diperlukan dan nilai aperture, modus prioritas shutter akan memungkinkan Anda untuk memilih kecepatan rana dan mendelegasikan nilai aperture ke komputer kamera. Mode ini membuktikan berguna ketika perlu untuk pra-memilih kecepatan rana untuk alasan kreatif seperti bergerak cepat tindakan atau lingkungan cahaya rendah.

Sekarang mari kita lihat modus ketiga disebut Mode Prioritas Aperture. Modus ini berbagi beberapa kesamaan dengan modus prioritas shutter dalam bahwa Anda dan komputer kamera Anda berdua berperan dalam menciptakan eksposur. Sekarang Anda bisa memilih nilai aperture dan komputer kamera Anda akan memilih kecepatan rana. Salah satu beberapa alasan untuk memilih modus aperture priority adalah untuk mengontrol kedalaman-of-field. Alasan lain mungkin untuk mengontrol blur latar belakang dalam gambar, seperti di potret, di mana ia menyenangkan untuk membuang latar belakang tak fokus sekaligus menjaga subyek dalam fokus yang tajam.

Dan terakhir, ada Manual Mode. Modus ini sangat berbeda dari tiga cetakan pertama saya telah dijelaskan di atas. Ketika dalam mode manual, Anda akan memiliki keuntungan kreatif menetapkan nilai apertur serta kecepatan rana. Kedua nilai-nilai secara langsung akan berdampak tidak hanya eksposur tetapi tampilan foto juga.

Saya menggunakan kata "kreatif" dalam ayat di atas karena kamera Anda tidak memiliki penghargaan untuk kreativitas. Biarkan aku melangkah ke kotak sabun saya sejenak dan juga mengatakan bahwa DSLR Anda, dan saya, tidak memiliki sifat yang sangat penting - akal sehat. Mari saya jelaskan. Ketika Anda mengarahkan Anda DSL di tempat kejadian dan pers rana, kamera Anda tidak melihat pengantin yang indah dan menawan pengantin pria nya di pernikahan - adegan khas untuk pernikahan dan fotografer potret. Semua kamera lihat adalah segumpal hitam (tuksedo mempelai pria) dan awan putih (gaun pengantin) di depan latar belakang yang terdiri dari warna yang berbeda. Pemilihan kecepatan rana dan nilai aperture yang DSLR Anda membuat mungkin tidak mencerminkan kecenderungan kreatif Anda. Namun demikian, kamera melakukan persis apa yang dibangun untuk melakukan, dan itu adalah untuk menciptakan eksposur yang tepat.

Berbagai pilihan yang tersedia bagi Anda dalam hal bagaimana Anda merekam adegan ini cukup mengejutkan. Meskipun sebagian besar dari tugas Anda, sebagai fotografer, akan membuat eksposur yang tepat, ada beberapa cara Anda dapat pergi tentang itu. Coupling pengetahuan Anda tentang eksposur dengan penggunaan kreatif kecepatan shutter dan aperture akan memungkinkan Anda untuk menjelajahi kedalaman fotografi yang baik menyenangkan dan menantang.

No comments:

Post a Comment